Membuat Serial Smadav Pro dengan Nama Sendiri

|
Membuat Serial Smadav Pro dengan Nama Sendiri - Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga perangkat lunak perlindungan virus. Program ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).
Smadav adalah perangkat lunak anti virus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Anti virus ini memiliki versi gratis dan berbayar setelah sebelumnya sempat berupa perangkat lunak derma.

Smadav Pro

Smadav dibuat oleh seorang siswa kelas XI negeri 2 palangkaraya, Kalimantan Tengah bernama Zainuddin Nafarin pada tahun 2006, sekaligus sebagai tahun rilis perdananya. Bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat aplikasi ini adalah Visual Basic.
Fitur yang ditawarkan anti virus  ini antara lain Smad-Lock dan SmaRTP. Smad-Lock merupakan folder yang berfungsi untuk mengamankan file dalam alat penyimpanan data dari serangan virus, sedangkan SmaRTP berfungsi untuk mencegah eksekusi file virus dari alat penyimpanan data. (Wikipedia)

Selain itu kelebihan anti virus ini, apabila ada berkas penting yang terjangkit oleh virus, berkas tersebut tidak akan langsung dibersihkan, tetapi berkas tersebut akan di karantina untuk menghilangkan virus yang ada pada berkas. Jadi berkas penting yang terkena virus yang ada di dalam komputer akan aman tanpa harus takut kehilangan data penting tersebut pada komputer, tidak seperti anti virus lainnya yang akan langsung membersihkan berkas tersebut.
Bagaimana menurut kalian, sungguh menarik dan tidak kalah mantap dari anti virus lainnya bukan? Untuk itu pada pembahasan kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bisa membantu anda untuk membuat anti virus smadav biasa (gratis) anda menjadi smadav pro. Mengapa? Hal ini karena smadav pro memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan smadav biasa atau gratisan. Yuk kita langsung ke langkah-langkahnyanya.

Membuat Serial Smadav Pro dengan Nama Sendiri

1. Pertama-tama silahkan ambil  aplikasi smadav di situs resminya di https://www.smadav.net/.
2. Ambil aplikasi smadav keygen pada link dibawah ini.
https://www.4shared.com/rar/rauxL4-bca/harmanshblogspotcomSmadaKeyGen.html.
3. Install smadav ke komputer anda.
4. Ekstrak RAR smadav keygen.
5. Jalankan aplikasi smadav keygen, sehingga terlihat seperti gambar berikut.

Smadav Keygen - Aplikasi

6. Pada kotak Name silahkan isi dengan nama anda.
7. Pada kotak Type silahkan pilih sesuai dengan keperluan anda. Apabila untuk keperluan pribadi, silahkan pilih Personal.
8. Kode serial pada kotak Serial akan tampil secara otomatis ketika anda mengetikan nama anda di kotak Name, selanjutnya silahkan klik Generate.
9. Jalankan aplikasi smadav, pilih dan klik menu Setting. Pada bagian Smadav Pro Registration pada pojok kanan atas, silahkan isi Name dan Serial dengan nama dan serial yang anda dapatkan tadi dari hasil smadav keygen. Lalu klik Register.

Smadav Pro Registration

10. Selesai, sekarang anda sudah memiliki smadav pro dengan nama anda sendiri.

Password RAR : harmansh.blogspot.com
Dengan membuat anti virus Smadav menjadi pro, tentu akan meningkatkan kemanan komputer atau laptop anda dari virus-virus yang cukup menjengkelkan pengguna komputer.
Demikian tutorial bagaimana cara membuat program anti virus smadav yang tadinya biasa-biasa aja menjadi smadav pro dan menggunakan nama sendiri. Semoga bermanfaat and " Happy Blogging "

Related Posts :

Silahkan klik disini untuk berlangganan Artikel Gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di HARMANSYAH BLOG

4 komentar:

Bob Marley said...

Terima kasih udah mau di share, ijin download gan

raditic360 said...
This comment has been removed by the author.
raditic360 said...

Kalau menanyakan password dari file yang sudah di download adalah harmansh.blogspot.com

Anonymous said...

Membuat Serial Smadav Pro Dengan Nama Sendiri - Harmansyah Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Membuat Serial Smadav Pro Dengan Nama Sendiri - Harmansyah Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Membuat Serial Smadav Pro Dengan Nama Sendiri - Harmansyah Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

...... Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan baik sopan sesuai dengan tema konten dan tidak mengandung unsur Sara ......