Membaca Tingkah Laku Pria atau Wanita Pada Bagian Atas Leher

|
Membaca Tingkah Laku Pria atau Wanita pada Bagian Atas Leher - Tingkah laku merupakan suatu respon seseorang karena adanya rangsangan dari luar atau lingkungan. Rangsangan inilah yang nantinya akan tumbuh suatu reaksi atau sejenis perilaku. Sedang perilaku manusia adalah sekumpulan perilaku yang dimiliki oleh manusia dan dipengaruhi oleh adat, sikap, emosi, nilai, etika, kekuasaan, persuasi, dan/atau genetika.

Tingkah laku seseorang bisa kita pelajari dengan berbagai macam cara, yakni mulai dengan memperhatikan, memahami, menghayati, serta menjelaskan tentang apa yang terjadi pada proses tersebut. Khususnya untuk tingkah laku seseorang pada bagian atas leher seperti cara seseorang mengusap dan menepuk kepala mereka, maupun sudut kemiringan kepala, bisa mengirim pesan tidak kentara kepada orang lain.

Membaca Tingkah Laku Pria atau Wanita Pada Bagian Atas Leher

Secara ideal, kepala seseorang harus duduk persis di atas bahu, dengan kedua mata menatap dengan pasti dan otot-otot dalam keadaan relax. Tetapi dalam kehidupan sehari-hari, jarang sekali kita melihat sikap seperti itu. Banyak orang mendengarkan dengan memiringkan kepala mereka ke satu sisi. Dan, sesungguhnya inilah tanda yang romantic yang memperlihatkan kepatuhan dan penerimaan. Berikut beberapa tingkah laku manusia pada bagian atas leher mereka serta pesan yang termaksud dalam tingkah laku tersebut.

Menganggukan Kepala
Gerakan positif ini membantu orang lain relax dan tahu bahwa kalian tertarik kepada apa yang mereka katakan. Gerakan ini menunjukkan persetujuan. Menggelengkan kepala dari satu sisi ke sisi lain memperlihatkan ketidaksetujuan.

Menopang Dagu
Dagu yang di topang tangan mengatakan, " Aku bosan ". Kemungkinan orang itu ingin kelihatan bahwa ia berminat, tetapi pesannya adalah, " Aku tidak bisa berkonsenstrasi pada apa yang kau katakan ".

Menggosok-gosok Leher
Menggosok leher merupakan suatu pengungkapan ketidakpastian mengenai apa yang sedang dikatakan atau didengar. Gerakan ini biasanya dibuat dengan jari telunjuk di sisi leher, tepat di bawah telinga.

Mengusap-ngusap Dagu
Tanda menjanjikan ini berarti bahwa si pendengar mendengarkan setiap kata kalian dengan seksama. Inilah gerakan yang menunjukkan bahwa ia sedang berpikir dan sering dilakukan orang tanpa jenggot.

Menggosok-gosok Dagu
Gerakan yang agak berbeda ini, yang dibuat dengan menggerakkan telunjuk melintasi bagian bawah dagu, bisa menunjukkan bahwa si pendengar tidak mempercayai kalian.

Menguap
Mengantuk bukan satu-satunya sebab kita menguap. Ada nguap " social " yakni nguap yang timbul dari situasi yang agak penuh stress. Apabila tidak yakin akan apa yang harus dilakukan kemudian, menguap " memberi kita sedikit waktu ".

Dengan mengetahui dan memahami tingkah laku seseorang ntah itu pria ataupun wanita dari bagian atas leher mereka, maka anda jadi bisa lebih tahu sikap yang akan anda lakukan ke orang lain sebelum men-sosialisasikan diri anda ke orang lain, baik itu untuk tegur sapa, kritik, berpendapat, menciptakan sebuah obrolan, dan lain sebagainya. Namun terlepas dari semua itu, jika anda memiliki sikap ragu, sebaiknya yang harus dilakukan adalah diam :D karena menurut pepatah " Diam itu adalah Emas " dan mencari kebenaran dari apa yang sudah anda baca dari tingkah laku seseorang yakni keluarga atau teman terdekatnya. Ragu itu baik karena ragu itu sama dengan belajar, belajar  lebih dalam lagi untuk mencari kepastian ( Opini ).
Demikian artikel tentang bagaimana cara membaca tingkah laku seseorang baik itu pria atau wanita dari bagian atas leher mereka, simak artikel Tips and Trick lainnya. Semoga bermanfaat and " Happy Blogging "

Related Posts :

Silahkan klik disini untuk berlangganan Artikel Gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di HARMANSYAH BLOG

0 komentar:

Post a Comment

...... Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan baik sopan sesuai dengan tema konten dan tidak mengandung unsur Sara ......