Cara Daftar Account 4shared Gratis

|
Cara Daftar Account (Akun) 4shared Gratis - 4shared adalah sebuah situs penyedia penyimpanan berkas dengan berbagai macam format seperti winrar, mp3, dokumen dan lain-lain dalam jaringan internet. Media ini berasal dari Ukraina dan berdiri pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared memiliki sekitar 5.300.234 pengguna, 11.000.222 kunjungan harian, 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap hari.

4shared

4shared memungkinkan bagi para penggunanya untuk dapat mengunggah (upload) dan mengunduh (download) berkas dalam jaringan menggunakan peramban web. Bagi pengguna regular yang mendaftar secara gratis bisa mengunggah dan menyimpan berkas-berkas mereka hingga kisaran 10240 MB atau 15 GB ke dalam akun 4shared mereka. Namun bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, maka kapasitas penyimpanan akan bertambah menjadi 15 GB. Lain halnya bagi pengguna premium yang dapat menyimpan berkas-berkasnya dalam jaringan hingga kisaran 100 GB dalam akun 4shared beserta kelebihan-kelebihan lainnya dibandingkan dengan pengguna regular. (Wikipedia)
Namun sesuai dengan yang akan kita bahas saat ini, saya akan membahas bagaimana membuat akun 4shared gratis. Saya rasa itu cukup bagi para pengguna yang ingin menyimpan file penting yang berukuran minim tanpa harus susah payah menyimpan file penting mereka di perangkat penyimpanan seperti flash disk. File yang tersimpan dimedia penyimpanan ini secara otomatis akan memiliki URL yang bisa kita share dimana saja anda inginkan. Jadi para blogger yang memiliki sebuah blog yang memanjakan pembacanya dengan link download akan sangat bermanfaat.

Bagaimana sobat? Sangat bermanfaat bukan? Semua fitur yang ada didalamnya juga sangat mudah digunakan. Berikut langkah-langkah pembuatannya.

Cara Daftar Account ( Akun ) 4shared Gratis

Sebelum mendaftar ada syarat yang harus anda miliki agar bisa membuat akun di 4shared, yakni anda harus mempunyai sebuah email (surat elektronik). Saya sarankan anda membuat email di google. Kenapa? karena 1 email google bisa digunakan untuk semua fitur yang disediakan oleh google seperti youtube, google plus dan lain-lain, Haha jadi kaya iklan. Bagi anda yang belum faham cara membuat email di google anda bisa menyimaknya di Cara Membuat EMail di GMail Google Terbaru. Apabila semuanya sudah siap yuk kita langsung ke langkah-langkahnya.

1. Pertama silahkan anda kunjungi situs https://www.4shared.com/.
2. Anda akan dibawa ke sebuah halaman dimana disitu terdapat sebuah pilihan login atau daftar pada pojok kanan atas seperti gambar berikut. Silahkan klik Daftar.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

3. Setelahnya akan muncul sebuah menu pop up seperti gambar berikut, Silahkan anda pilih dan klik Alamat Email.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

4. Layar pop up akan berubah seperti gambar berikut, silahkan isi data anda ke dalam form yang disediakan.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

Keterangan :
- Your full name : Isi dengan nama lengkap anda.
- Email : Isi dengan alamat email anda.
- Sandi : Isi dengan password yang anda inginkan (bila perlu gunakan kombinasi angka dan huruf, biar akun anda terproteksi dengan sempurna).
5. Jika semuanya sudah sesuai, selanjutnya silahkan klik Daftar pada tombol berwarna biru.
6. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman 4shared seperti gambar berikut. Pada bagian atas ada sebuah tulisan yang berisi anda harus memverifikasi akun 4shared anda pada email yang anda gunakan tadi untuk mendaftar.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

7. Silahkan cek kotak inbox email anda dengan masuk ke alamat email gmail anda melalui google.com. Disana terdapat sebuah email dari pihak 4shared untuk memverifikasi akun 4shared anda. Silahkan klik untuk membuka email seperti gambar berikut.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

8. Jika sudah terbuka silahkan klik Verifikasi sekarang.

Cara Daftar Account 4shared Gratis

9 Setelahnya anda akan dibawa ke halaman seperti gambar berikut yang menyatakan anda berhasil memverifikasi akun 4shared anda. Silahkan isi form yang disediakan untuk masuk ke akun 4shared anda.

Cara Daftar Account 4shared Gratis
Keterangan :
- Login : Isi dengan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya.
- Sandi : Isi dengan password yang anda buat ketika medaftar akun 4shared.


Selamat kini akun anda sudah bisa anda gunakan, baik itu untuk mendownload file ( sekarang 4shared mengharuskan pengunjungnya untuk memiliki akun di 4shared untuk bisa melakukan download di 4shared ) maupun mengunggah file.

Demikian tutorial sederhana mengenai cara daftar account 4shared gratis, semoga bisa bermanfaat. " Happy Blogging "

Related Posts :

Silahkan klik disini untuk berlangganan Artikel Gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di HARMANSYAH BLOG

0 komentar:

Post a Comment

...... Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan baik sopan sesuai dengan tema konten dan tidak mengandung unsur Sara ......